Laman

Senin, 20 Februari 2017

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG

Assalamualaikuum gaesss,
Hmmm gatau mau ngomong apaa, tapi ini kan pertama kali posting yaa jadi kayaknya aku mau perkenalan  aja dehh. Oke oke???
Namaku, Aulia Savira Putri Antony umurku 19 tahun. Panggil aku Putri. Aku asli lumajang dan aku 3 bersaudara. Aku dulu smp sma di lumajang, dan sekarang aku kuliah di UMM smt 2. Jujur aku orangnya suka banget shopping, haha. Naluri wanita lah yaa, dan aku gasuka baca bukuu (tapi kalo buku yg berkaitan dg matkul, aku suka) kalo buku buku kyak novel, komik, filosofi, sejarah apalagi ituu aku gaaak sukaa polll ``nggarai angop"


Aku di sini kos, sekedar tau yaa, aku kos udah mulai kelas 2 smp sampe sekarang. Kosku disini alhamdulillah dapet muraah banget.aku sekamar bertiga sama anak sumbawa dan mojokerto. Meskipun bertiga, kamar kita masih cukup kok buat satu anak lagi wkkwk. Kamarku luaaass banget, ukurannya 10 x 4,5, luas kan??? Ada tv nya, kipas angin, kamar mandi dalam, ada dapur, wifi juga ada, listrik udah gratisss, bawa alat elektronik lagi juga bebas biayaaa. Mangkanya aku bersyukur banget dapet kosan inii. Hmmm. Oiya harganya itu satu anak 2juta/ tahun. Murahh kann??? Jangan iri ya gaess, rejeki anak sholeh mungkin yaaa hahahaha. Ibuk kosku disini juga baik, bapak kos juga, mereka suka ngasih kita makan. Beliau kan agamanya Katolik yaa, jadi kalo habis doa itu kita pasti dapet makanannya dari doa ituuu, kadang roti, kadang juga nasi dan lauk lauknyaa. Mangkanya kita juga sering doain mereka supaya ibuk kos dan bapak kos juga sering sering doa wkwkwk. Waktu itu juga pas natalan, ibu kosku kan buat kue putri salju kalo gasalah namanya, nahhh kita dikasih setoples besar cobaaa. Enak banget kann? Dijamin gabakal kelaperan kalo kos disini hahaha. Sayangnya, kosan ku ini kamarnya cuman 3 dan udah full semua, dua kamar lainnya isinya cuman bisa satu anak soalnya ukuran kamarnya juga kecil, cuman 3 x 3 (ada kamar mandi dalemnya juga)
Aku suka banget dengerin murotal atau enggak sholawat, tapi jangan dikira karna kesukaanku itu, iman aku kuat lah, alim lah dll. Sama aja! Subuh aja aku suka mepet mepet kalo bangun hehe (tapi aku berusaha kok biar bisa sholat diawal waktu terus, meskipun itu prosesnya harus bisa banget ngelawan males). Disamping itu, aku juga suka dengerin dangdut hahaha, apalagi acara D Academy di Indosiar itu aku slalu liatt, bukan karena liat goyangannya atau apanya, emang dari situ aku bener bener liat kualitas suara yang bagus mana yang enggak dan juga di dangdut itu juga ada cengkok cengkok yang hampir sama dengan cengkok qiroah yang aku juga suka itu (itu hubungannya antara aku suka dangdut, murotal, qiroah, dan sholawat).
Aku itu anaknya masih labil, gampang kepengaruh orang lain. Tapi sejauh ini sih untungnya aku masih berjalan dijalan yang benar Alhamdulillahh. Aku suka makan, suka es krim, suka es teler, suka jus, mie jogging, jambu kristal, semuanyaa aku suka hahaha. Makanya aku agak gendats anaknya :D aku gak suka kotor, dan menurutku sendiri sih aku itu bersihan, tapi kalo udah males ya nunda nunda gituu, tapi kalo udah semangat atau risih liat yg berantakan berantakan gitu wussshhh ingin rasa diriku untuk mengeclingkan semuanyaa hahah. Hiperbola yaa... maap :p, oiya aku juga gak bisa terlalu sabar anaknya, dan aku juga gak baik baik amat hehe, pernah aku ninggalin temenku dikampus gara gara lama, padahal dia berangkatnyaa sama aku. Jahat kan aku? Maap yaa temenkuu :( diriku menyesal
Untuk masalah cinta, hmm pernah sih aku pacaran dulu waktu smp sma, tapi semakin kesini semakin ngerti mana yang haram dan mana yang halal. Jadi kalo sekarang, gak lagi yg main main, cuman butuh yg siap nikahin. Hahahaha wenaaakkk (emang ada yg mau????? Ndungo wae wes)
Kayaknya cukup sekian perkenalan dari saya, apabila ada pertanyaan bisa follow IG saya @ayoosholat hahaha, Wassalamualaikum ........ :) BAY BAYYYY :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar